Ini Dia Vaksin Covid-19 Berbasis DNA Buatan India

med11tadalafil.com – Panggilan pemerintah India dari teks setuju dengan penggunaan vaksin Covid-19 yang dibuat di rumah.

Vaksin DNA Berdasarkan Covid-19, yang menurut India adalah yang pertama di dunia, digunakan untuk mencegah penyebaran infeksi virus mahkota dari varian delta.

Menurut Kementerian Sains dan Teknologi India, perusahaan farmasi India Zydus Cadila menerima persetujuan dari vaksin Zycov-D tiga dosis yang dikembangkan.

Selain populasi orang dewasa, vaksin juga dapat diberikan kepada remaja 12-18 tahun.

Kementerian itu mengatakan vaksin menghasilkan berlimpah SARS-COV-2 virus protein dan memberikan Jawaban imunity, yang memainkan peran penting sebagai pelindung dan pemberantasan virus.

“Teknologi Plug-and-play yang merupakan dasar dari platform DNA plasmid dapat dengan mudah diselaraskan dengan mutasi pada virus menangani, seperti yang terjadi,” kata Medium.

Dia menambahkan bahwa vaksin dikembangkan melalui asosiasi dengan Departemen Pemerintah Bioteknologi India.

Hasil sementara dari uji klinis Fase III, yang melibatkan lebih dari 28.000 peserta, vaksin menunjukkan efikasi utama mereka 66,6 persen, kata kementerian itu.

Kementerian menambahkan bahwa Zycov-D adalah yang tertinggi Vaksin kiamat Covid-19 tidak pernah di India.

Negara Bollywood sekarang memiliki enam vaksin resmi yang digunakan di negara ini. Vaksin Zydus Cadila adalah vaksin buatan sendiri kedua setelah Covaxin, yang diproduksi oleh perusahaan farmasi Bharat Biotech.

Hingga Jumat (20/8) di pagi hari, lebih dari 570 juta dosis vaksin telah diberikan di India, menurut data Kementerian Kesehatan.
Covid-19 Infeksi di India meningkat 36.571 dalam sehari, sehingga mencapai 32,3 juta kasus, dengan total 433.589 kematian, termasuk 540 kematian yang lebih baru.

This entry was posted in Covid-19, Kesehatan, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *