Corona di RI Terkendali ? Cek Kebenarannya Disini

med11tadalafil.com , Jakarta – Situasi pandemi virus mahkota (Coronavirus penyakit-2019 / Covid-19) di Indonesia mulai tenang. Kecepatan transmisi perlahan, semakin banyak pasien sembuh.
Sebagai Jumat, Agustus 20, 2021, Departemen Kesehatan melaporkan bahwa jumlah pasien mahkota positif adalah 3.950.304 orang. Ini meningkat sebesar 20.004 orang dari hari sebelumnya.
Pada minggu terakhir, rata-rata pasien yang positif meningkat 20.766 orang per hari. Di bawah dibandingkan dengan rata-rata tujuh hari sebelumnya, yang 28.154 orang.
Di pertengahan bulan lalu, pandemi mencapai titik maksimum dengan pasien positif tambahan mencapai lebih dari 50.000 dalam sehari. Pada saat itu, tambahan kasus positif di Indonesia adalah yang tertinggi di dunia.
Tapi sekarang Indonesia tidak lagi yang terburuk. Sebuah 20.004 pasien baru tambahan kemarin adalah nomor 10 di dunia. Menjadi tinggi, tetapi hal ini tentunya jauh lebih baik.
Hal lain yang juga mengurangi adalah tingkat penyembuhan. Sekarang, tidak jarang untuk jumlah pasien yang sembuh dalam sehari melampaui kasus baru.
Misalnya, kemarin, jumlah pasien yang heano adalah 26.122 orang, lebih dari pasien positif baru. Pada minggu terakhir, rata-rata pasien sembuh, mereka adalah 29.903 orang per hari, juga lebih besar dari rata-rata, serta pasien baru pada periode yang sama.
kasus baru yang mengikuti turun disertai dengan jumlah pasien pemulihan setiap kali mereka membuat mahkota kasus aktif di negara itu akan terus menurun. kasus aktif adalah pasien yang masih dalam perhatian, baik di pusat-pusat kesehatan dan mandiri. Data ini penting karena menggambarkan betapa berat beban didukung oleh sistem pelayanan kesehatan di suatu negara.
Pada tanggal 20 Agustus, 2021, jumlah kasus aktif Crown di Indonesia adalah 327.286 orang. Ini adalah yang terendah sejak 6 Juli 2021.
Hal ini lebih apa yang membuat kita lebih optimis untuk melihat ke masa depan. Tingkat mahkota Vaksinasi terhadap virus di Indonesia terus membaik.
Pada 19 Agustus 2021, rata-rata tujuh vaksin harian 1.051.464 dosis per hari. Ini bukan pertama kalinya bahwa vaksinasi lebih besar dari 1 juta dosis per hari.
Vaksinasi adalah kunci untuk domestikasi pandemi. Vaksin, jika efektif, akan membentuk imunologi terhadap virus tempur yang awalnya disebarkan di kota Wuhan, Provinsi Hubei, Republik Rakyat Cina. Vaksin mengurangi risiko tertular virus mahkota, atau jika masih terinfeksi dengan risiko gejala berat (dan bahkan kematian) menjadi lebih kecil.
Akhirnya, pemerintah sering menuntut bahwa tujuan yang paling realistis adalah untuk mengkonversi pandemi endemik. Artinya, Covid-19 akan kemudian diubah menjadi penyakit yang tingkat transmisi dipertahankan secara alami.
Dalam bahasa yang sederhana, COVID-19 akan menjadi penyakit musiman biasa. Seperti influenza atau demam berdarah.
Kunci untuk domestikasi dari pandemi di endemik adalah imunitas. Yang paling populasi memiliki kekebalan tubuh, resiko gejala yang parah atau kematian dapat dikurangi.
Untuk alasan ini, vaksinasi adalah kuncinya. Dengan vaksin, pandemi itu lebih dan mengungkapkan kondisinya menjadi endemik.
“Pengembangan dan penyebaran Vaksin Covid-19 menjadi dasar fundamental untuk mengakhiri pandemi, melindungi sistem kesehatan, dan memulihkan ekonomi. Seragam akses ke vaksin adalah kunci untuk mengakhiri pandemi, sudah tidak ada yang selamat sampai semua selamat, “tulis laporan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang berjudul Covid-19 vaksin dan vaksinasi.
This entry was posted in Covid-19 and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *